Minggu, 08 Mei 2011

Metamorfosis Entrepreneur

Perkenalkan nama saya azhar, panggil saja ME. Ini adalah posting pertama ME....Syukur Alhamdulillah akhirnya sebuah blog dapat tercipta setelah melewati banyak pembelajaran, mudah-mudahan apa yang ME tulis ini dapat bermanfaat buat pribadi, teman-teman semua dan bisa share untuk perbaikan di kemudian hari. Dikesempatan pertama ini ME ingin menulis tentang "Metamorfosis Entrepreneur"


Metamorfosis Entrepreneur

Kata Metamorfosis dan Entrepreneur mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, tapi bagaimana jika kedua kata tersebut digabungkan menjadi satu sebagai kata "Metamorfosis Entrepreneur"?
Entah ME yang kurang wawasan karena ME baru menemukan istilah Metamorfosis Entrepreneur ini. Kata itu menurut ME sangat tepat bagi ME ataupun teman-teman semua yang ingin melakukan perubahan di dalam kehidupan dimasa depan. Seperti teman-teman ingin merubah Pola Pikir, Karakter, Tindakan dan Sikap dari seorang Pegawai biasa menjadi seorang Pengusaha Tangguh.



ME memang bukan seorang penulis ataupun seorang motivator hebat seperti Bpk. Mario Teguh. :-)
Tapi ME hanya ingin berbagi cerita dan pengalaman saja dengan teman-teman yang ingin melewati tahap perubahan menjadi manusia yang lebih berkarakter dn memiliki pola pikir maju. Untuk sukses katanya kita tidak harus melakukan pekerjaan yang berbeda, namun kita harus melakukan cara yang berbeda. Seperti ikan yang sedang berenang di arus sungai yang kuat untuk memperoleh sumber makanan yang terdapat di depannya, kalau ikan yang hidup pastinya akan melewati arus tersebut bagaimana pun caranya agar memperoleh persediaan makan yang tak pernah habis untuk hidupnya. Tapi jika ikan yang malas mngkin dia tidak mau ambil resiko, sehingga ikan tersebut hanya akan mengikuti arus sungai tersebut.....
Artinya bahwa kita sebagai generasi muda, kita harus siap dengan segala tantangan yang ada di depan kita walaupun didepannya banyak rintangan.


Coba teman-teman simak video berikut yang membedakan antara orang sukses vs orang tidak sukses.
Cekidottttt.......



Mudah-mudahan apa yang teman-teman baca dan liat di dalam postingan yang sederhana ini bisa membuat inspirasi untuk hidup lebih maju.
Sampai ketemu di postingan saya selanjutnya,,,,,
Salam Sukses Luar Biasa.....
Azhar Metamorfosis Entrepreneur
www.metamorfosis.azhar@gmail.com

Tidak ada komentar:

The Power Of Partnership