Senin, 20 Juni 2011

Arti Sebuah Buku

Buku, sebuah media penyambung ilmu yang efektif bagi pembacanya, banyak sekali manfaat yang terkandung jika membaca buku, selain menambah pengetahuan juga memberikan kesenangan tersendiri.

Namun entah mengapa minat membaca buku di negara ini masih sangat kurang, padahal dengan membaca buku maka satu ‘ilmu’ didapatkan. 

Banyak yang sepakat bahwa Buku adalah jendela dunia. Ibarat rumah, sirkulasi udara yang baik adalah salah satu syarat rumah sehat. Jumlah jendela yang dimiliki merupakan indikasinya, selain ventilasi udara. Semakin banyak jendelanya, semakin banyak sinar matahari yang dapat menerangi dan semakin banyak memperoleh aliran udara yang menyegarkan. Nah, sebanyak apa buku sebagai jendela dunia yang ingin Anda miliki ? Agar Anda menjadi sehat tercerahkan karena penerangannya dan tersegarkan oleh Segara wawasan di dalamnya.
Adapun buku-buku yang saya referensi dibawah ini merupakan buku-buku yang dapat memotivasi diri, merubah pola pikir dan pembentukkan karakter seseorang. Berikut buku-buku yang dapat anda harus anda baca :

 




1.  Berpikir dan Berjiwa Besar - David J. Schwartz

Memacu Orang untuk berpikir dan berjiwa Besar, KARENA sebagian Orang Tentang Kita Apapun regular tidak memahami arti keberadaan jiwa Besar dan menjadi Besar Artikel Baru sendirinya, Pembongkaran. 

Sekali Sedikit Orang Bisa mengerti Tentang optimis, simpati dan empati Juga BANYAK hal Lainnya Yang sebenarnya Sangat diperlukan untuk menjadi Orang Yang Hidup Bahagia. 

David Mampu memberikan Motivasi dan harapan BAGI Pembaca dan Semoga Bisa Pembaca mengambil intisari Dari tulisannya

Tidak ada komentar:

The Power Of Partnership