Rabu, 29 Juni 2011

Belajar Photoshop CS3 Itu Mudah

 

 Siapa sih yang tidak mengenal Photoshop? Hampir semua orang mengetahui program yang satu ini....Anak SD aja udah banyak yang mengetahui bahkan ada yang sudah mahir dalam hal edit mengedit gambar atau foto pake program yang satu ini. Artinya jika anak SD aja bisa, berarti Program Photoshop itu memang mudah,,,,,,

Siang ini saya tidak akan mengajari bagaimana cara cepat menguasai Program Photoshop ini karena sudah banyak para Expert yang merancang sedemikian cara agar Program Photoshop ini bisa dengan mudah diterima, dipahami dan dikuasai oleh oang-orang yang memang hobi dalam hal edit gambar.

Nah bagi teman-teman yang mau mulai belajar photoshop berikut ini akan saya berikan beberapa artikel/tutorial yang bisa dibaca untuk dipelajari :
1. Teknik Mengganti Warna Background dengan Photoshop CS3, Klik disini
2. Menyatukan Beberapa Foto Sekaligus dengan Photoshop CS3, Klik disini
3. Cara Membuat Selection Berdasarkan Warna, Klik disini
4. Memutihkan Warna Kulit Pada Poto, Klik disini

Saya rasa ke-4 artikel diatas cukup mewakili dari sekian banyak artikel/tutorial tentang Belajar Photoshop, karena didalam masing-masing artikel yang diposting disana terdapat puluhan artikel yang dapat teman-teman pelajari. Dan bagi yang malas membaca mungkin dengan melihat video tutorial saja ya, klik disini untuk melihat video tutorialnya.

Selamat berkreasi........

Tidak ada komentar:

The Power Of Partnership