Jumat, 20 Januari 2012

Kulit Udangpun Punya Manfaat bagi Tubuh

Glukosamin merupakan senyawa "amini-sugar" yang banyak ditemukan didalam"tulang rawan", dan diketahui berperan penting dalam kesehatan dan kelenturan, atau daya lenting persendian manusia maupun hewan.

Glukosamin secara alami terdapat dalam tubuh kita untuk mengaktifkan sel-sel tulang rawan, agar memproduksi kolagen glukosamin membantu metabolisme, dan menyediakan nutrisi yang dibutuhkan tulang dan sendi,membantu penyerapan kalsium, memberi efek seperti pelumas.
Dari kulit udang, kepiting dapat diambil chitinnya, lalu diproses menjadi chitosan maupun diproses hidrolisis lebih lanjut menjadi glukosamin. Chondroitin terdapat dalam tubuh dan merupakan bahan utama dari tulang rawan. Membantu tulang rawan membentuk building block yang diperlukan untuk perbaikan kerusakan sendi, dapat meningkatkan cairan synovial yang terdapat pada rongga antar sendi, sehingga persendian dapat berfungsi secara optimal serta berfungsi untuk memelihara tulang rawan, dapat mengurangi nyeri dan meningkatkan kemampuan gerak.(artikel : myhoney)

Sekarang timbul beberapa pertanyaan, seperti:  
  1. Bagaimana dengan yang alergi terhadap udang? atau
  2. Saya tidak suka makan udang, terus bagaimana untuk mendapatkan manfaat dari kulit udang agar kebutuhan glokoasamin dalam tubuh tetap terjaga?
Untuk Anda yang memiliki alergi terhadap udang atau tidak suka dengan udang atau sulit untuk menemukan udang, maka Anda dapat menggantinya dengan mengkonsumsi suplemen makanan pengganti udang. Apa itu Suplemen Makanan? Suplemen makanan merupakan suatu kapsul atau tablet atau serbuk yang fungsinya sebagai pengganti makanan untuk memenuhi dan melengkapi segala kebutuhan nutrisi tubuh. Dengan mengkonsumsi Suplemen makanan tertentu setiap hari, maka Anda sudah memenuhi dan melengkapi segala kebutuhan tubuh baik itu nutrisi, mineral atau vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Saat ini banyak beredar suplemen-suplemen makanan yang dikeluarkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan glukosamin dalam tubuh. Namun hati-hati, Anda harus pandai-pandai dan teliti dalam memilih suplemen makanan mana yang aman dan baik untuk tubuh. Lantas "Apa ciri-ciri Suplemen Makanan yang baik dan aman untuk dikonsumsi itu?" 

3 (tiga) Ciri Utama untuk mengetahui bahwa Produk dari Suplemen itu baik dan aman dikonsumsi yaitu :
  1. Tanaman Organik. Bahan baku yang di gunakan untuk memproduksi suplemen makanan itu terbuat dari 100% bahan organik, artinya bahan dasar dari Suplemen tersebut berasal konsentrat tumbuh-tumbuhan alami yang ditanam dengan sistem Pertanian Organik, mulai dari pupuk menggunakan pupuk organik dan penghalau hamanya menggunakan binatang, tanpa menggunakan pestisida sedikit pun, dan bukan perpaduan dari bahan organik dan kimia. Hal itu ditunjukkan dengan adanya Sertifikat yang menyatakan bahwa Suplemen tersebut benar-benar diproses secara alami diladang organik, seperti Sertifikat Internasional dari CCOF dengan IFOAM sebagai program akreditasnya (IFOAM Accredited Program) atau EOVPCP (European Organic Verification Program Certified Processor).

  2.  Bersertifikat Halal.  Sebagai seorang Muslim tentunya tingkat kehalalan adalah yang paling utama. Jika Suplemen itu beredar di NKRI tentunya harus memiliki Sertifikat Halal dari MUI baik untuk produk maupun proses produksinya. Jika Suplemen tersebut berasal dari Luar atau Eropa maka sudah selayaknya Produk tersebut telah mengantongi Sertifikat Halal dari IFANCA. Jika Suplemen yang ditawarkan dari suatu Bisnis Jaringan maka suplemen tersebut tentunya sudah terdaftar di APLI.

  3. Kepuasan 100%.  Pihat Perusahaan yang mengeluarkan suplemen tersebut mampu memberikan KEPUASAN PELANGGAN 100% artinya bila Anda merasa tidak puas akan produk-produk dari suplemen makanan tersebut, maka pihak perusahaan akan memberikan suatu penawaran berupa Penggantian barang tanpa biaya apa pun atau Pergantian Uang senilai harga beli. Singkatnya "Anda tidak Puas, uang 100% kembali".

Saat ini memang tidak mudah memperoleh suatu Produk Suplemen dengan memiliki 3 ciri utama yang tertulis seperti diatas. Namun jika Anda sedang mencari Suplemen yang mengandung Glukosamin HCL dengan bahan dasar dari kulit udang dan herbal Boswellia yang bermanfaat untuk mengurangi nyeri dan peradangan yang memenuhi 3 ciri utama diatas.

Anda bisa menghubungi  : 

=.= Jika Sobat Super merasa artikel ini bermanfaat =.= 
=.= Silahkan share artikel ini dimana saja =.=
=.= Jika berkenan mohon cantumkan link sumbernya =.= 


Tidak ada komentar:

The Power Of Partnership