Kamis, 24 November 2011

Mengapa harus bisnis online dan network marketing?



Sekarang ini adalah era informasi, era industri telah berlalu. Di era industri anda harus sarjana untuk mendapatkan pekerjaan dan posisi yang layak dan harus bekerja sungguh – sungguh sesuai aturan perusahaan atau pemerintah. Setelah anda bekerja, maka perusahaan atau pemerintah akan menjamin kebutuhan anda dan memberikan pensiun di hari tua anda. Namun era industri telah lewat dan sekarang era informasi. Di era informasi ini anda harus mengurus anda sendiri.

Perlu di catat bahwa di era informasi, kesuksesan bukan lagi terletak pada gelar sarjana anda, karena orang yang memiliki gelar sarjana telah banyak dan lapangan kerja sudah sangat sedikit sehingga terjadilah pengangguran di mana – mana, sementara kemampuan pemerintah untuk menciptakan lapangan kerja sangat sedikit mengingat negara sedang mengalami krisis global. Banyak perusahaan yang melakukan perampingan dan efisiensi tenaga kerja sehingga terjadi PHK dimana – mana. Selain itu banyak tenaga kerja yang mendapat upah sangat sedikit dan tidak sesuai dengan tenaga dan waktu yang dikeluarkan.

Solusi terbaik untuk sukses di zaman informasi adalah bagaimana memulai bisnis sendiri dengan biaya relatif rendah dan memiliki sistem yang jelas, jawabannya cuma ada dua yaitu Bisnis Network Marketing dan Bisnis Online. Kedua jenis bisnis ini tidak memerlukan biaya yang besar seperti halnya membuat sebuah toko konvensional yang membutuhkan biaya puluhan juta rupiah. Memulai bisnis online hanya membutuhkan biaya tidak lebih Rp 300.000 yaitu untuk membeli sebuah domain dan hosting, namun dapat menghasilkan jutaan hingga puluhan juta rupiah. Begitu pula Bisnis Network Marketing, biaya pendaftaran tidak lebih dari Rp.250.000,- dan jika telah berhasil maka akan menghasilkan jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Walaupun kedua bisnis tersebut saat ini sedang membuming, namun memiliki perbedaan yang sangat signifikan dalam Persiapannya. Berikut perbedaan keduanya :

1. Bisnis Online,
Yang harus anda siapkan adalah :
- Laptop atau Desktop,
- Koneksi Internet,
- Buku/ebook panduan Bisnis online,
- Handphone plus no hp (aktif),
- Buku catatan kecil,
- Rekening Bank (valid)
- Kartu Kredit,
- Komunitas.
Selengkapnya bisa baca di Persiapan Bisnis Online, referensi lain bisa Anda cari di mBah google,,,,


2. Bisnis Network Marketing,
Yang harus Anda persiapkan adalah :
- Impian/Cita-cita/Alasan
- Daftar Nama atau kenalan,
- Jalin Komunikasi (Ketemuan),
- Datang ke Sekolah Bisnisnya,
- Belanja di Toko Sendiri,
- Baca buku tentang Leadership dan Time Management.
  
  Itulah perbedaan persiapan yang sangat signifikan antara Bisnis Online dengan Bisnis Network Marketing, mengenai perbedaan cara menjalankannya tunggu sharing saya berikutnya,,,,,,


Namun sekarang timbul pertanyaan, Siapkah Anda untuk memulai Bisnis Online atau Bisnis Network Marketing?


untuk memudahkannya silakan anda lihat cuplikan berikut ini,,,,,mudah-mudahan video ini bisa memotivasi Anda untuk segera memulai dan menjalankan bisnis ini,,,,,,,




Semoga Bermanfaat...
^_^

Tidak ada komentar:

The Power Of Partnership