Sabtu, 21 Januari 2012

Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Madu

Jika Anda berjerawat atau punya banyak bekas jerawat di wajah, tentu Anda akan mencoba segala hal untuk membuat jerawat dan bekasnya segera menghilang dari wajah. Alam telah menyediakan obat terbaik untuk menyembuhkan jerawat dan merawat kecantikan kulit. Anda dapat membersihkan kulit secara holistik dengan menggunakan produk alami dan mengonsumsi makanan sehat.

Salah satu produk alam yang bisa digunakan untuk merawat wajah berjerawat sekaligus mempercantik dan mengencangkan kulit wajah adalah Madu.
Madu dapat digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat, serta mengurangi kemerahan dan iritasi akibat jerawat. Madu mengandung sifat penyembuh alami yang terdiri dari enzim, antioksidan, dan anti bakteri yang dapat membantu membersihkan kulit.

Selain itu, madu merupakan pelembab alami yang sangat bagus. Madu juga dapat mengurangi kelebihan minyak pada kulit. Masker wajah yang terbuat dari madu sangat bagus untuk orang yang memiliki kulit sensitif. Menggunakan madu 2-3 kali seminggu sebagai masker wajah, bukan hanya akan mengurangi jerawat dan bekasnya, tetapi juga akan membuat kulit wajah bercahaya.

Berikut adalah tips menggunakan madu sebagai masker wajah untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya (artikel : oketip) :
Spoiler for Tips Masker Madu :
  1. Gunakan bandana untuk mencegah rambut terurai ke area wajah sebelum menggunakan masker wajah dari madu,
  2. Hapus semua make-up dan cuci wajah dengan sabun lembut dan air hangat sebelum menggunakan masker madu,
  3. Tuangkan satu sendok makan madu murni yang masih mentah ke dalam mangkuk kecil. Jika mau, Anda bisa menghangatkan madu selama 10 detik dalam microwave sebelum menggunakannya,
  4. Oleskan madu menggunakan aplikator atau jari yang sebelumnya sudah dibersihkan. Oleskan madu dengan lapisan tebal ke seluruh area wajah. Biarkan madu menempel pada wajah selama 15 menit sampai satu jam,



  5. Untuk menghilangkan madu, usapkan handuk kecil yang telah dibasahi dengan air hangat ke wajah. Ulangi proses ini sampai semua madu benar-benar bersih dari wajah.

Anda dapat menggunakan masker madu ini 2-3 kali dalam seminggu atau sesuai dengan keinginan.
Bagaimana Tips nya sangat bermanfaat bukan? Mau mencoba?


Tips yang saya paparkan diatas mungkin sangat membantu Anda, namun ada sedikit yang harus Anda ingat, yaitu :
  1. Waktu, Saya yakin banyak diantara Anda yang super sibuk dengan segala aktivitasnya sehingga tips diatas terasa memakan waktu dan cukup merepotkan.

  2. Madu, Hati-hati dalam pemilihan madu. Karena madu untuk kecantikan itu berbeda dengan madu yang biasa Anda konsumsi. Apalagi madu murni dari alam saat sangat sulit untuk ditemukan. Banyak yang Asli, tapi Anda akan kesulitan untuk membuktikan bahwa madu itu asli atau bukan.

  3. Proses, Tentu untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus dikerjakan secara maksimal juga, karena selain membutuhkan cukup waktu, juga dibutuhkan sedikit keahlian dalam melakukan pemijatan terhadap wajah. Apalagi wajah adalah bagian yang sangat sensitif, so harus ekstra hati-hati.
Bagaimana, masih semangat bukan untuk melakukan proses masker wajah dengan madu di atas? 
Jika jawaban Anda "Iya, masih", maka saya ucapkan selamat mengerjakan dan semoga berhasil. Karena tidak ada yang tidak mungkin jika Anda sudah mulai untuk mencobanya.

Namun bagi Anda yang suka untuk memilih hal yang lebih mudah dengan hasil yang lebih maksimal, maka Anda sejalan dengan Saya,,, Hehehehe,,,,

Saya lebih memilih, menggunakan, dan mempercayakan Sabun Madu untuk membantu merawat kulit wajah. Selain lebih mudah dalam proses pengerjaannya, juga lebih praktis dan mudah didapatkan. Tentu dengan memilih Sabun Madu dengan kualitas yang tidak hanya kualitas Nasional saja, tapi sudah bertaraf Internasional.

Bagi Anda yang memiliki minat sama seperti saya yaitu lebih memilih, menggunakan, dan mempercayakan Sabun Madu untuk membantu merawat kulit wajah, Anda bisa bertanya dan menghubungi saya melalui :




=.= Jika Sobat Super merasa artikel ini bermanfaat =.= 
=.= Silahkan share artikel ini dimana saja =.=
=.= Jika berkenan mohon cantumkan link sumbernya =.= 


Tidak ada komentar:

The Power Of Partnership